BBM FOR ANDROID

BBM (Blackberry Mesenger) DI HP ANDROID

Para pengguna HP android kini tidak usah iri dan berkecil hati pada teman kita yang memakai HP Blackberry yg lagi trend dengan fitur BBM-nya. Dengan adanya aplikasi baru yag bernama CATFIZ, pengguna android dapat menikmati layanan BBM-an sama seperti yang ada di hp blackberry. Pada aplikasi tersebut juga terintegrasi PIN seperti yang terdapat pada hp blackberry. Selain PIN kita juga bisa mengupdate status, mengirim file, mengirim gambar dll. Pokoknya seru deh bila kita udah punya aplikasi tersebut. dan bisa dibilag aplikasi tersebut adalah android messenger bukan lagi blackberry messenger karena aplikasi tersebut dikhususkan untuk ponsel android.

neh screenshotnya :
  
  
Cara Instal :
1. Download dulu programnya disini : BBM FOR ANDROID
2. Kemudian copy file tersebut di hp android kamu.
3. instal program tersebut
4. siap dijalankan dan silahka cari-cari pin teman.

NB : buat yang mash bingung tanya lagsung aja sama saya.

BBM FOR ANDROID Reviewed by Fata El Islami on 9:45:00 PM Rating: 5

3 comments:

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan

All Rights Reserved by Santri Blogger © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.