Cara Melihat Private Number Pada Panggilan Masuk

Bismillah-Postingan kali ini semoga bermanfaat untuk anda semua para Visittor :-:THX:-:by ♣ ADMIN:-:

♣SantriBlogger♣
Selamat Sore menjelang Malam semua smile

Di hari sabtu yang cerah ini saya akan share bagaimana caranya melihat NO Private yang masuk dan selalu mengerjai kita.

Jika ada panggilan masuk yang tidak ada NO-nya hanya ada tulisan "Private/Private Number" itu tandanya orang usil yang sengaja menyembunyikan NOnya untuk memanggil dan mengerjai Anda dan Andapun tidak bisa yang namnya: Memanggil balik si penelpon (orang usil yg suka pakai private number) ataupun meng-SMS karna no si penelpon di sembunyikan (Hide ID) gimana tuh? Ngeselin bukan? ga bisa manggil, ga bisa sms balik.

Tapi tenang saja saya punya caranya kok (untuk HP Nokia) di hape lain atau hp china blm saya test.

Gampang banget kok caranya Menampilkan NO orang usil yang di private, gini caranya:

1. Tentunya Punya HP biggrin
2. Tentunya HPnya ada Keypadnya biggrin
3. Ketik *#30# nanti ada dialog "No di Tampilkan" atau "Menampilkan No" selesai!

Untuk mengetestnya pinjam HP temen, lalu setting pengaturan panggilan private, yang blm tau cara menyembunyikan / mengatur private number baca: Cara Mengatur Private Number
Terlihat N0-nya??
Pasti terlihat biggrin

Mungkin hanya itu saja, ohya saya tidak menjamin di semua HP bisa apalagi HP china. wkwk biggrin

Asalamualaikum mmber  smile





                              Kalo Mau Copast Cantumin Ini Gan                                  
                                                             ♣ SANTRI BLOGGER ♣
Cara Melihat Private Number Pada Panggilan Masuk Reviewed by Fata El Islami on 3:41:00 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan

All Rights Reserved by Santri Blogger © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.