Efek saat kita buru-buru... :D

Bismillah-Postingan kali ini semoga bermanfaat untuk anda semua para Visittor :-:THX:-:by ♣ ADMIN:-:

♣SantriBlogger♣







Efek Buru Buru ~
Percakapan suami-istri di suatu pagi dalam keadaan buru-buru karena udah kesiangan untuk berangkat ke kantor.

Mama: Pa, kok buru-buru sih?
Papa: iya ditunggu meeting di kantor

Mama: korannya gak dibaca dulu?
Papa: gak usahlah, di kantor juga ada

Mama: apa gak sarapan dulu?
Papa: nanti di kantor juga ada

Mama: kopinya gak diminum?
Papa: gak usahlaaah, di kantor juga ada

Mama: gak cium Mama dulu niih?
Papa: gak usahlah, di kantor juga ad…da… (uuppsss…)

Mama:What..?   Golok, Mana, GoloK..  PAPA!!!!!!!!!!

Ini Hanya sekedar Berita unik, ma'af apabila ada kesalahn dari saya..

Dikutip dari:  http://www.beritaunik.net


By: Avicena Arezhar
                              Kalo Mau Copast Cantumin Ini Gan                                  
                                                             ♣ SANTRI BLOGGER ♣
Efek saat kita buru-buru... :D Reviewed by AvicenaKeepit cena on 9:38:00 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang sopan

All Rights Reserved by Santri Blogger © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.